Beradu Mulut Saat Pesta Miras, Satu Pemuda Alami Luka Serius

Akibat mengonsumsi minuman keras (Miras) setelah selesai menonton pertandingan bola volli di desa Kuit Duara,

Tribun Batam/ Ian
polisi membekuk tersangka penikaman di Lingga 

Laporan Tribun Batam, Ian Sitanggang

TRIBUNNEWSBATAM.COM, LINGGA - Akibat mengonsumsi minuman keras (Miras) setelah selesai menonton pertandingan bola volli di desa Kuit Duara, kelurahan Pancur, satu pemuda mengalami luka tusuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Batam, sebelum peristiwa tersebut terjadi empat pemuda dari Dusun Sempek, Lingga datang ke kampung Kuit Desa Duara, Kecamatan Linga Utara, untuk menonton pertandingan bola volli.

Setelah selesai pertandingan bola volli, keempatnya tidak langsung pulang dan memilih untuk minum-minuman keras di Pancur.

Doni, warga Kelurahan Pancur yang mengetahui kejadian tersebut menuturkan, dua dari empat pemuda tersebut melanjutkan minum-minuman keras berupa Arak putih di Pancur.

Setelah larut malam, kedua pemuda yang diketahui bernama Agus dan Kadir terlihat adu mulut yang berujung penikaman yang dilakukan oleh Kadir.

"Kami tahu setelah terjadi penikaman, setelah Kadir melakukan penikaman, pelaku langsung
melarikan diri. warga yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan pengejaran namun tidak diketahui keberadaannya," kata Doni.

Sementara itu, dalam kondisi berlumuran darah Agus dibawa ke puskesmas. Akibat lukanya cukup serius, korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit di Batam.

Kapolsek Daik Lingga, Iptu Hendriyal bersama Kanit Reskrim Daik Lingga, Ipda Tigor
Dabariba, dan jajaran polsek Daik Lingga langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan mendapati Kadir di kediamannya.

"Pelaku langsung kita amankan dirumah kontrakannya yang berada di depan SMAN 1 Daik Lingga,"terang seorang perwira polisi.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (*)

Tags
Lingga
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved