Indosat dan Twitter Luncurkan Indosat #TwitBuy

Ini merupakan sebuah layanan yang dirancang untuk memudahkan pelanggannya melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat melalui Twitter.

Indosat dan Twitter Luncurkan Indosat #TwitBuy
Reska K. Nistanto/KompasTekno
Logo Indosat, Member of Ooredoo Group 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Indosat, anggota Grup Ooredoo, dan Twitter secara resmi meluncurkan Indosat #TwitBuy, Senin (7/9/2015).

Ini merupakan sebuah layanan yang dirancang untuk memudahkan pelanggannya melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat melalui Twitter.

"Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di regional Asia Pasifik, yang menyediakan layanan inovatif akses pembelian paket via Twitter, kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan," ucap Chief of Digital Services Officer Indosat, Prashant Gokarn dalam rilis yang diterima Tribun.

Prashant berharap layanan ini akan mempermudah akses pembelian paket internet, paket telepon dan paket SMS Indosat. Tidak hanya melalui USSD, SMS, dan aplikasi instant, tetapi juga melalui Twitter.

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pembelian paket yang diinginkan.

"Para pelanggan Indosat kini dapat dengan mudah melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat secara langsung menggunakan Twitter," katanya.

Di lain pihak, Director Business Development Twitter Asia Pacific, Arvinder Gujral mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar mobile dan media sosial terbesar di dunia.

“Twitter sangat senang bermitra dengan Indosat untuk menggunakan platform media sosial kami, guna meningkatkan layanan pelanggan serta consumer engagement," ucap Arvinder.

Layanan #TwitBuy, dikatakannya merupakan sebuah inovasi yang akan membuat hidup para pengguna Twitter, lebih mudah dan nyaman, sambil menikmati layanan dari Indosat, salah satu provider telekmounikasi terdepan di Indonesia.

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan Indosat harus mengakses layanan #TwitBuy dengan cara mengikuti akun Twitter resmi Indosat di @indosatmania dan mengirimkan DM #twitbuy ke @indosatmania.

Selanjutnya, pelanggan dapat mengikuti instruksi autentikasi yang dikirimkan oleh @indosatmania melalui DM. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs www.indosat.com/twitbuy. (*)

Tags
Indosat
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved