TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Lima Perwira di Polresta Barelang Dimutasi

Kali ini lima perwira yang dirotasi, diantaranya Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba)...

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Polresta Barelang kembali merotasi beberapa pejabat terasnya, dimana pergantian ini dilakukan untuk penyegaran agar kinerja polisi dalam melaksanankan tugas terus meningkat.

Kali ini lima perwira yang dirotasi, diantaranya Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba), Kepala Satuan Sabhara, Kapolsek Sei Bedug dan Kapolsek Sekupang.

Kasat Lantas yang seblumnya Kompol Agus Joko Nugroho saat ini dijabat oleh Kompol Henry Andhar H Sibarani, Kasat Res Narkoba sebelumnya Kompol Irham Halid saat ini dijabat oleh Kompol Suhardi Hery Haryanto.

kemudian Kasat Sabhara yang sebelumnya Kompol Ferri Aprizon saat ini dijabat oleh Kompol Faisal Syahroni dan Kapolsek Sei Beduk sebelumnya AKP Donris E Pasaribu sekarang digantikan oleh AKP Suwitnyo serta Kapolsek Sekupang yang sebelumnya Kompol Rimsyahtono saat ini dijabat oleh Kompol Ferri Aprizon.

Beberapa jabatan diantaranya merupakan jabatan promosi, seperti Kompol Agus Joko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bintan, AKP Suwitnyo yang baru menjadi Kapolsek Sei Bedug dan Kompol Ferry Aprizon yang menjadi Kapolsek Sekupang.

"Ini merupakan mutasi biasa dari rangkaian mutasi jajaran pejabat Polda Kepri. Dan diantaranya para pejabat Polresta," kata Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin, Rabu (17/9/2015).

Kepada para pejabat baru, Asep berharap agar dapat langsung menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Mutasi jabatan ini merupakan pembinaan karir, sehingga nantinya ada peningkatan kinerja kearah yang lebih baik," tutup Asep.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved