Kejahatan Pecah Kaca Mobil

Diduga Pelaku Pembobol Mobil Pejabat Tanjungpinang dari Batam

"Dari informasi yang disampaikan oleh anggota buru sergap (Buser) diketahui bahwa kemungkinan pelakunya berasal dari Batam," ungkap Norman.

Diduga Pelaku Pembobol Mobil Pejabat Tanjungpinang dari Batam
tribunnews batam/thomm
Mobil Kepala Bindang (Kabid) Pengelolaan Limbah Domestik B3 dan Pemulihan Lingkungan pada Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang, Catry Jintar, dibobiol maling, Senin (21/9) pagi. 

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Kepala Polsek (Kapolsek) Tanjungpinang Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Norman menduga, aksi kejahatan pecah kaca mobil yang menimpa Kepala Bindang (Kabid) Pengelolaan Limbah Domestik B3 dan Pemulihan Lingkungan pada Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang, Catry Jintar, dilakukan oleh pelaku yang berasal dari Batam.

Baca: Mobil Pejabat BLH Tanjungpinang Dibobol Maling, Laptop dan Modem Lenyap

Hal tersebut, kata Norman, berdasarkan informasi yang diterimanya dari anggota Buru Sergap (Buser).

"Dari informasi yang disampaikan oleh anggota buru sergap (Buser) diketahui bahwa kemungkinan pelakunya berasal dari Batam. Mereka bekerja dalam sindikat," ungkap Norman, Senin (21/9/2015) usai kejadian.

Norman menegaskan lagi bahwa pelaku diduga kuat berasal dari Batam.

Hal tersebut terungkap dari lokasi pembobolan yang terletak di pinggir jalan umum dan bukan di gang-gang atau lorong-lorong kecil.

"Kalau pelakunya berasal dari Tanjungpinang, mereka pasti mencari lokasi di gang-gang kecil. Ini kan lokasinya di jalan umum," jelas Norman lagi.

Norman kemudian memerintahkan anggotanya untuk turun ke lapangan.

Dia mengaku sudah bekerja sama dengan Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Bintan di Tanjung Uban guna memperketat pintu masuk di pelabuhan kapal roll on roll off (Ro-ro).

"Kami berharap dibantu oleh warga sehingga kasus ini cepat terungkap," harap Norman.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved