Breaking News:

Pilkada Lingga 2015

KPU Lingga, Serahkan Bahan Kampanye Pilkada ke Tim Sukses

"Setiap pasangan calon akan menerima 20 ribu lembar per calon, dan semuanya sudah kita bagikan pada hari rabu kemarin

Istimewa
Ilustrasi Pilkada di Kepri 

Laporan Tribunnews Batam, Ian Sitanggang

TRIBUNNEWSBATAM.COM, LINGGA - Setelah memasang alat peraga kampanye di beberapa titik yang sudah disepakati, komisi pemilihan umum (KPU) Lingga menyerahkan bahan kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lingga pada Rabu (23/9/2015).

Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Lingga Irham mengatakan adapun bahan Kampanye yang diserahkan oleh KPU Lingga kepada tim pasangan calon ada tiga. Yakni flayer, pamflet ukuran 21 x 29,7 dan Brosur ukuran 21 x 29,7.

"Setiap pasangan calon akan menerima 20 ribu lembar per calon, dan semuanya sudah kita bagikan pada hari rabu kemarin," ungkapnya.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Lingga Agussyuriawan mengatakan bahan kampanye ini, nantinya akan dibagikan oleh tim pasangan calon dalam setiap pertemuan terbatas dengan masyarakat atau konstituen para pasangan calon.

Setelah disiapkan oleh KPU Kabupaten Lingga, maka bahan kampanye tidak boleh lagi diperbanyak oleh pasangan calon, hal ini sudah sesuai ketentuan yang diatur oleh KPU Pusat.

"Pembagian bahan kampanye ini juga tidak sembarangan, tidak boleh dibagikan ditempat umum, tempat ibadah, fasilitas pemerintah seperti sekolah dan lainnya, hal ini nanti akan di awasi oleh panwaslu," ungkapnya.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved