Pembunuh Ina Ditangkap Di Kutai

Pria yang membunuh pasangan kumpul kebonya Ina (30) itu akhirnya dibekuk aparat

Pembunuh Ina Ditangkap Di Kutai
Tribun Batam/Wahib Wafa
Petugas kamar jenazah di RSOB Sekupang mengevakuasi jasad Ina 

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Pelarian Heribertuswoda (30) berakhir. Setelah enam hari melarikan diri , pria yang membunuh pasangan kumpul kebonya Ina (30) itu akhirnya dibekuk aparat dari Polsek Batuaji dan Polresta Barelang pada Kamis (1/9/2015), sore.

Sebelumnya Ina ditemukan tewas bersimbah darah di kontrakan rumah liar (Ruli) Seibinti RT05/RW16, Kelurahan Tanjunguncang pada Senin (28/9/2015) lalu sekitar pukul 06.30 WIB.

Setelah menganiaya Ina hingga tewas pada Sabtu (26/9) malam, Heri langsung melarikan diri ke Jakarta menggunakan jalur udara keesokan harinya. Dari Jakarta, pria yang pernah bekerja di perusahaan galangan kapal itu melanjutkan pelariannya ke Kalimantan Timur.

"Dia langsung kabur ke Jakarta. Selanjutnya kabur ke Kaltim," kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol asep Safrudin pada ekspos perkara, Jumat (2/9/2015).

Dengan berkoordinasi dengan Polda Kaltim, anggota Polsek Batuaji dan Polresta Barelang menyusuri keberadaan Heri. Setelah menemukan keberadaannya di kawasan Kutai Kartanegara, petugas langsung melakukan pengejaran. Heri pun akhirnya ditangkap tanpa ada perlawanan.

"Pelaku ditangkap anggota saat hendak naik motor. Dia kabur ke Kaltim karena memiliki saudara disana," jelas Asep.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved