Pilkada Kepri 2015

Pendidikan, Kesehatan dan Lapangan Kerja Jadi Perhatian Utama Soerya

Mereka masih sangat enerjik. Kapan pun kita bisa berbicara dengan mereka,” kata Ketua Pujakesuma Batam

Pendidikan, Kesehatan dan Lapangan Kerja Jadi Perhatian Utama Soerya
Istimewa
Soerya Respationo saat menghadiri HUT Partai Perindo 

Menghadapi pemilihan Gubernur Kepri, dukungan masyarakat Jawa kelahiran Sumatera atau biasa di singkat Pujakesuma,secara bulat mendukung pasangan Soerya dan Ansar (SAH). Dukungan ini, tidak lahir dengan sendirinya.

Berdasarkan pengamatan dan seleksi serta melihat latar belakang para calon, warga Pujakesuma melihat sosok Soerya dan Ansar paling cocok memimpin Kepri.

Selain itu, kedua tokoh ini, juga paling dekat dengan masyarakat. Kedekatan dengan masyarakat ini, mempermudah masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah masalahnya.

“Mereka masih sangat enerjik. Kapan pun kita bisa berbicara dengan mereka,” kata Ketua Pujakesuma Batam, Joko saat meresmikan Posko tim relawan Pujakesuma di Perumahan Citra Batam, Minggu (11/10/2015) dalam rilis yang diterima Tribun.

Latar belakang inilah, yang akhirnya membulatkan tekad Pujakesuma baik itu di Kepri dan Batam mendukung pasangan nomor urut dua itu.

“Kami akan mendukung Bapak Soerya dan Pak Ansar untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” tegasnya.

Hal yang sama juga berlaku untuk jenjang pemilihan Walikota. Pujakesuma sepakat untuk mendukung pasangan nomor urut dua Ria Saptarika dan Sulistiana atau sering disingkat Rialis.

Menanggapi dukungan ini, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut.

Selama ini, Soerya dan wakilnya Ansar telah 'belanja masalah' di kabupaten kota seluruh Kepri seperti Bintan, Batam, Lingga, Tanjungpinang, Karimun hingga Natuna dan Anambas.

Dari seluruhnya, Soerya mengambil kesimpulan bahwa setidaknya ada tiga permasalahan utama yang dihadapi oleh masyarakat Kepri dan Batam.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved