Breaking News:

Kedua Pasangan Yang Digerebek di Sungai Jang Akan Dinikahkan

Dua pasangan remaja yang digerebek warga di rumah kos, gang Sukajati Sungai Jang Tanjungpinang, Rabu (14/10/2015) lalu akan dinikahkan

Istimewa
ilustrasi pasangan Mesum yang digerebek warga 

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Dua pasangan remaja yang digerebek warga di rumah kos, gang Sukajati Sungai Jang Tanjungpinang, Rabu (14/10/2015) lalu akan dinikahkan.

Pihak keluarga akhirnya sepakat menikahkan mereka ketika kasus kumpul kebo itu hendak ditangani penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

"Pihak keluarga dari kedua pasangan tersebut akhirnya sepakat untuk menikahkan anak mereka. Nanti dalam waktu dekat mereka akan dinikahkan," ungkap Yudi Kurniawan, PPNS Pemko Tanjungpinang, pada Kamis (15/10) malam.

Yudi menjelaskan bahwa kedua pasangan itu diantar oleh pegawai Kelurahan Sungai Jang pada Rabu pagi setelah digiring warga. Yudi dan kawan-kawan kemudian coba meminta keterangan dari kedua pasangan tersebut guna mendalami kasus kumpul kebo yang dilakukan mereka selama ini.

"Penghuni kos itu adalah para cewek. Sedangkan para cowok sering datang dan tinggal di situ. Nah, ulah mereka ini sudah dipantau oleh warga sekitar. Sampai pada akhirnya warga lalu memutuskan untuk menggerebek mereka," jelas Yudi.

Dari keterangan yang disampai kedua pasangan ini, Yudi akhirnya mengetahui bahwa Lh (20) berpasangan dengan Nh (18) dan By (21) berpasangan dengan As (26). Lh, Nh dan By adalah mahasiswa pada salah univesitas di Tanjungpinang. Sementara As sendiri adalah karyawan swasta.

Kesepakatan untuk menikahkan kedua anak mereka diutarakan pula oleh orang tua By dan As. Orang tua kedua pasangan ini bersepakat untuk menikahkan anak mereka. Sebab mereka tidak ingin agar kasus kedua anaknya tersebut dilanjutkan ke tindak pidana ringan (Tipiring).

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved