Sedang Asyik 'Bobo-boboan', Mahasiswa Kumpul Kebo Ini Digerebek Warga

Setelah menggerebek dua pasangan yang sedang lelap tidur ini, warga langsung menggiring mereka ke Kantor Lurah Sungai Jang.

Sedang Asyik 'Bobo-boboan', Mahasiswa Kumpul Kebo Ini Digerebek Warga
Istimewa
ilustrasi pasangan Mesum yang digerebek warga 

Laporan Tribunnews Batam, Thom

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Akibat ulah dua pasangan yang menghuni rumah kos Fajar di Gang Sukajati, Sungai Jang,  Tanjungpinang yang melakukan aksi 'kumpul kebo' membuat geram warga sekitar.

Mereka diketahui tidak berstatus suami-istri, tetapi mereka tidur bersama alias kumpul kebo.

Warga akhirnya menggerebek kedua pasangan tersebut lalu menyerahkan mereka kepada Satuan Polisi Pemong Praja (Satpol PP) pada Rabu (14/10 ) subuh.

Kedua pasangan tersebut diketahui berstatus mahasiswa dan pekerja swasta. Mereka adalah tiga mahasiswa berinisial Lh (20), Nh (18) dan By (21) serta karyawan swasta berinisial As (26).

"Memang pagi tadi warga menggerebek dua pasangan yang tinggal di kos itu. Mereka adalah Lh dan Nh serta pasangan By dan As yang tinggal sekamar," jelas seorang warga yang enggan namanya disebutkan, ketika ditemui.

Setelah menggerebek dua pasangan yang sedang lelap tidur ini, warga langsung menggiring mereka ke Kantor Lurah Sungai Jang. Mereka disuruh berjalan kaki sehingga menjadi tontonan warga sekitar.

Pemergokan kedua pasangan tersebut dibenarkan oleh Lurah Sei Jang, Bobby Satya Kifana.

Kepada Tribun Batam, Bobby mengatakan bahwa kedua pasangan itu digerebek warga yang sudah tidak sabar lagi melihat ulah mereka selama ini.

"Pengerebekannya terjadi pada subuh tadi. Ada dua pasangan yang tinggal bersama tanpa status menikah. Setelah digerebek, mereka lalu diantar warga ke Kantor Lurah," ungkap Bobby.

Bobby mengatakan, tiga orang yang digerebek itu berstatus mahasiswa.

Namun Bobby tidak mencari tahu di mana kampusnya  karena, menurut dia, hal itu tidak berhubungan dengan kuliah.

"Kami menyerahkan mereka kepada Satpol PP untuk diproses lebih lanjut," tegas Lurah Sei Jang.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved