Soerya: Ada Tahapan Yang Terlewatkan Oleh KPU Batam

Kita masih tunggu data DPT asli dari PPK, ada tahapan yang terlewatkan atau belum diverifikasi ulang KPU, namun langsung saja diplenokan

Soerya: Ada Tahapan Yang Terlewatkan Oleh KPU Batam
TRIBUN BATAM/IKHSAN
Soerya saat memberikan penjelasan ke massa pendukungnya sebelum dibubarkan, Kamis (15/10/2015) 

Laporan Tribunnews Batam, M. Ikhsan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - KPU Batam akhirnya berjanji memberikan data hasil pleno di PPK dan PPS kepada perwakilan relawan.

Mereka meminta transparansi dalam penetapan DPT Pilkada. Wakil Ketua Tim Hukum Soerya Ansar Ahmad (SAH), Taba Iskandar mengatakan, ini merupakan janji KPU.

"Yang dicoret itu kan harusnya nama ganda, nama yang meninggal atau pindah domisili. Kami ingin mereka mengecek lagi," ujarnya.

Soerya Respationo selaku calon gubernur Kepri nomor urut 2 yang massa pendukungnya mendominasi dalam demonstrasi ini mengatakan, ada tahapan yang terlewatkan oleh KPU Batam.

"Kita masih tunggu data DPT asli dari PPK, ada tahapan yang terlewatkan atau belum diverifikasi ulang KPU, namun langsung saja diplenokan, disana masalahnya," kata Soerya.

Sebagian besar massa pun membubarkan diri sesuai instruksi Soerya. Sebagian lainnya masih bertahan di depan Kantor KPU menunggu janji KPU meberikan salinan data tersebut.

"Kita tunggu datanya, kalau dibohongi oleh KPU, besok kita datang lebih besar," ujarnya

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved