PIALA PRESIDEN 2015

Petasan, Kembang Api, dan Laser Pointer, Tidak Boleh Dibawa Masuk ke SUGBK

Kapolda Metro Jaya melarang penonton partai final Piala Presiden untuk membawa beberapa barang ketika pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC

Valdy Arief/Tribunnews.com
Tito Karnavian 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian melarang penonton partai final Piala Presiden untuk membawa beberapa barang ketika pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC berlangsung pada Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Petasan, kembang api, dan laser pointer, semuanya tidak ada yang boleh dibawa masuk (ke SUGBK)," kata Irjen Pol Tito Karnavian usai koordinasi pengamanan di GBK, Sabtu (17/10/2015).

Bambu yang biasanya digunakan suporter di stadion untuk mengibarkan bendera tim dukungannya, juga dilarang untuk dibawa oleh Kapolda Metro Jaya ke dalam SUGBK.

"Senjata pemukul termasuk bambu pentungan, akan kami sita," kata Irjen Pol Tito Karnavian.

Selain barang tersebut, Kapolda Metro Jaya menegaskan akan menangkap penonton yang bawa narkoba, minum beralkohol, dan senjata tajam.

Partai final Piala Presiden berlangsung besok (18/10/2015). Laga pamungkas itu akan mempertemukan Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

Pertandingan puncak yang digelar pada 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sempat dikhawtirkan oleh banyak pihak.

Pasalnya, tempat berlangsungnya laga pamungkas tersebut, pernah menjadi kandang Persija Jakarta, seteru Persib Bandung.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved