VIDEO: Miris, Bayi Ini Dipaksa Merokok dan Minum Miras

Di dalam video, kedua pria ini terlihat memaksa bayi tersebut untuk merokok.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, SPANYOL - Seorang pria langsung menjadi buronan polisi setelah video yang diabadikannya yang menunjukkan momen, saat ia memaksa seorang bayi untuk merokok dan meminum minuman keras beredar di dunia maya.

Sebagaimana dilansir Mirror, Senin (19/10/2015), rekaman ini pertama kali diunggah melalui Facebook oleh seorang netizen bernama Daniel Tecu asal Romania, yang meminta bantuan netizen untuk mengidentifikasi dua orang dewasa yang ada dalam video tersebut.

Dalam rekaman yang cukup mengejutkan ini, terlihat seorang pria berkebangsaan Romania tengah duduk dan tertawa dengan seorang bayi laki-laki di pangkuannya.

Seorang pria lainnya merekam adegan ini. Di dalam video, kedua pria ini terlihat memaksa bayi tersebut untuk merokok.

Pria yang duduk di kursi berusaha memasukkan sebatang rokok ke dalam mulut bayi tersebut.

Ia kemudian membiarkan bayi itu meminum segelas bir yang berada di atas meja, sebelum akhirnya dipaksa merokok lagi.

Kepada bayi tersebut, salah seorang pria berkata : ”Ini caranya kalau mau menjadi laki-laki.”

Salah seorang netizen, Doina Dicu, mengatakan : ”Orang-orang ini harus dihilangkan hak asuhnya. Para petugas penanganan anak harus melakukan sesuatu.”

Salah seorang netizen lain yang merasa marah, Mihaela Stanciu, mengatakan : ”Harus ada pelatihan bagi siapa saja yang ingin punya anak. Kalau kau gagal, kau tak bisa punya anak. Jika tidak, planet ini hanya akan dipenuhi orang-orang yang mengalami kemerosotan.”

Identitas dari orang-orang yang berada didalam video masih belum diketahui secara pasti, namun diduga kejadian ini terjadi di Spanyol, dimana disana terdapat populasi imigran berkebangsaan Romania yang bekerja sebagai buruh tani dan beberapa pekerjaan berpenghasilan rendah lainnya. (Sadam/Mirror/Kara O’Neill)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved