Breaking News:

Paket Snorkeling di Pulau Beralas Pasir hanya Rp 600 Ribuan

Di sini, anda akan diajak menikmati indahnya pasir putih di kawasan wisata tersebut.

Editor: Rio Batubara
ist
suasana kegembiraan wisatawan saat menikmati wisata air di Pulau Beralas Pasir, Bintan, Kepri 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM  - Bagi anda yang sedang merancang perjalanan wisata, saat ini Mahkota 99 Tour & Travel menawarkan beberapa paket wisata.

Baik domestik maupun internasional. Paket wisata tersebut ditawarkan dengan harga promo, untuk pembelian paket periode Oktober hingga akhir November.

Satu di antaranya, paket wisata air, snorkeling di Pulau Beralas Pasir di kawasan Bintan, Kepulauan Riau.

Di sini, anda akan diajak menikmati indahnya pasir putih di kawasan wisata tersebut. Belum lagi dengan suguhan pemandangan biota alam bawah laut yang menakjubkan.

"Kebanyakan masyarakat belum banyak yang tahu, kalau di Kepri ini ada beberapa tempat snorkeling yang bagus. Orang lebih kenalnya dengan Pulau Abang, padahal ada juga tempat lainnya," ujar Pemimpin Mahkota 99 Tour & Travel, Rizki Fitriani kepada Tribun, Rabu (21/10/2015) di Batam Centre.

Melalui paket snorkeling ini, pihaknya sekaligus memperkenalkan tempat wisata di Pulau Beralas Pasir, Bintan tersebut kepada masyarakat luas. Paket ini ditawarkan seharga Rp 600 ribuan per orangnya.

Harga tersebut sudah termasuk tiket kapal pulang-pergi, sewa boat, transportasi di darat, makan siang, sewa alat-alat snorkeling, dokumentasi underwater, dan pemandu wisata. Minimum untuk keberangkatan lima orang.

Di sini konsumen dapat memilih sendiri kapan hari H-nya. Jika hanya ingin menikmati suasana pemandangan di Pulau Beralas Pasir, ataupun mengadakan momen spesial di sana, tetap bisa dilayani.

"Paket ini hanya satu hari saja. Fasilitas yang kami sediakan lengkap, dan kami fleksibel. Kapan mau berangkat, kami siapkan," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved