Beli Hunian Putra Jaya Residence dapat Subsidi Biaya KPR dan Sertifikat

Yakni dapat dicicil hingga delapan kali, uang muka ringan 10 persen, dan uang tandajadi Rp 1 juta.

Beli Hunian Putra Jaya Residence dapat Subsidi Biaya KPR dan Sertifikat
ist
contoh rumah tipe 36/78 di Putra Jaya Residence 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Putra Jaya Residence menawarkan rumah dengan konsep minimalis kepada masyarakat. Terletak di Tanjung Uncang, kompleks perumahan ini berada di posisi strategis. Khususnya bagi mereka yang bekerja.

"Letaknya itu di seberang jalan PT ASL. Jadi lokasinya dikelilingi kawasan shipyard atau pabrik," ucap Marketing Putra Jaya Residence, Hendrik, saat ditemui Tribun di pameran properti, Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kemarin di BCS mal.

Perumahan ini juga dekat dengan rusunawa Tanjung Uncang, dan sekolah negeri. Bahkan di dalam kompleks perumahan juga terdapat sarana pendidikan, SD. Sehingga memudahkan para orangtua dalam mengantar-jemput anaknya ke sekolah.

"Sistem perumahannya cluster. Satu pintu gerbang," katanya.

Saat ini dipasarkan hanya tinggal tujuh unit untuk unit yang ready stock. Ditawarkan dalam tipe 36/78. Sementara untuk unit yang belum ready, dipasarkan sekitar 20-an unit untuk tipe 36/72.

Hendrik mengatakan, untuk pembelian unit rumah di Putra Jaya Residence selama pameran berlangsung, konsumen akan lebih diuntungkan. Karena saat ini ada diskon 10 persen dari harga jual normal. Harga rumah yang ditawarkan mulai Rp 133 jutaan.

Belum lagi dengan promo subsidi biaya KPR, sertifikat, BPHTB dan AJB. Dan untuk setiap transaksi kelipatan Rp 100 juta, konsumen akan mendapatkan kupon undian berhadiah, satu unit Toyota Harrier dan empat unit sepeda motor.

"Selama pameran berlangsung hingga 17 November, setiap kelipatan Rp 100 juta dapat satu kupon undian. Hadiahnya mobil Toyota Harrier dan empat motor," ucap Hendrik.

Untuk pembayaran rumah, pengembang memberikan kemudahan. Yakni dapat dicicil hingga delapan kali, uang muka ringan 10 persen, dan uang tandajadi Rp 1 juta.

Bangunan rumah di Putra Jaya Residence memiliki spesifikasi struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding bata merah, palfon gypsum, dan sejumlah spesifikasi unggul lainnya. Untuk informasi dan pembelian dapat menghubungi Hendrik ke 081363333530.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved