Prostitusi On Line

Akhirnya Terungkap Juga Tarif Artis Tyas Mirasih Rp 25 Juta Sekali Kencan

Selama ini, publik selalu menduga-duga siapa sebenarnya PSK berinisial TM yang sempat dijajakan oleh mucikari Robby Abbas.

Akhirnya Terungkap Juga Tarif Artis Tyas Mirasih Rp 25 Juta Sekali Kencan
Tribun Jakarta/Jeprima
Aktris, Mirasih Tyas Endah atau Tyas Mirasih hadir pada acara Malam Anugerah Piala Vidia FFI 2013 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (27/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Tabloidnova.com/ Okki Margaretha

TRIBUNNEWSBATAM.COM, JAKARTA – Selama ini, publik selalu menduga-duga siapa sebenarnya PSK berinisial TM yang sempat dijajakan oleh mucikari Robby Abbas.

Sebenarnya, nama Tyas Mirasih sudah santer terdengar.

Namun, belum ada konfirmasi yang membenarkan.

Akhirnya, inisial TM itu disebutkan juga oleh ketua majelis hakim Muchtar Effendi sebagai artis pesinetron Tyas Mirasih. Wow!

"Kemudian, terdakwa (Robby Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih kepada tamu," kata hakim Muchtar Effendi seperti dikutip tabloidnova.com di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015) petang.

Namun, hakim Muchtar Effendi tidak membeberkan detail berapa kali Tyas mendapatkan pekerjaan dari Robby untuk melayani dan berhubungan badan dengan tamunya.

Dibeberkan hakim Muchtar, ia hanya menyebutkan tarif yang dibanderol Robby kepada Tyas.

"Terdakwa mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa," kata hakim Muchtar.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSK berinisial TM, yang belakangan diketahui adalah pesinetron Tyas Mirasih terbilang PSK yang aktif meminta 'pekerjaan' kepada Robby.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved