23 November, Paslon di Lingga di Adu Debat oleh KPU

KPU Kabupaten Lingga, merencanakan debat kandidat para pasangan calon kepala daerah, pada tanggal 23 November mendatang.

23 November, Paslon di Lingga di Adu Debat oleh KPU
Istimewa
Ilustrasi Debat Kandidat 

Laporan Tribunnews Batam, Ian Sitanggang

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LINGGA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, merencanakan debat kandidat para pasangan calon kepala daerah, pada tanggal 23 November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Agussyuriawan, Ketua KPU Lingga.

Informasi yang dihimpun Tribun Batam, Rabu (28/10/2015) saat ini kegiatan tersebut masih dalam persiapan dan membuat kerjasama dengan pihak penyiaran.

"Kita masih dalam persiapan, kita usahakan 23 November mendatang. Kita masih akan membuat kerja sama dengan pihak penyiarannya, mudah-mudahan tidak meleset dari jadwal yang kita siapkan," kata Agussyuriawan.

Untuk lembaga penyiarannya, dikatakan Agus, pihaknya akan bekerjasama dengan radio lokal mengingat radio tersebut telah memenuhi syarat kelembagaan yang dapat menyiarkan secara live maupun tunda.

"Kalau untuk TV  nasional, anggaran KPU terbatas, bahkan geografis dan fasilitas pendukung untuk siaran langsungnya di daerah kita belum memadai. Kita hanya mampu menghadirkan radio lokal saja," tuturnya.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved