Ini Cara Praktis Luna Maya Update Fashion

"Biasanya aku lihat Instagram, juga baca majalah fashion terbaru," ujar Luna.

Ini Cara Praktis Luna Maya Update Fashion
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Aktris Luna Maya saat ditemui pada acara peluncuran Magnum Infinity Raspberry di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015). Luna Maya merupakan brand ambassador dari es krim varian terbaru Magnum Infinity Raspberry dengan menggunakan busana red collection dari Sebastian Gunawan yang akan dipamerkan pada Jakarta fashion Week 2016. Tribunnews/Jeprima 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Barangkali banyak dari Anda yang kerap bertanya-tanya apa kiat artis cantik Luna Maya dalam menjaga kemodisan berbusananya.

Ternyata, artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu mengaku selalu mengikuti tren yang diangkat oleh beberapa pagelaran busana ternama, seperti New York Fashion Week dan Milan Fashion Week.

Luna tampak begitu memesona dalam balutan gaun merah rancangan Sebastian Gunawan ketika ia ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, pada Selasa (20/10/2015).

Lekuk tubuhnya tampak indah dan menawan.

Sambil tetap memancarkan keanggunan yang mampu memikat laki-laki, Luna kembali membeberkan kiatnya dalam berpenampilan modis.

"Biasanya aku lihat Instagram, juga baca majalah fashion terbaru," ujar Luna.

Kiat-kiat tersebut, ucap Luna, sangat membantunya untuk memahami apa yang tengah menjadi tren saat ini sekaligus menginspirasinya dalam berbusana.(*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved