Mengharukan, Ratu Kecantikan Ini Cium Kaki Ibunya yang Pemulung

Ratu Kecantikan bernama Khanittha Phasaeng itu pulang menemui sang ibu untuk mengucapkan terimakasih karena telah membesarkannya

Mengharukan, Ratu Kecantikan Ini Cium Kaki Ibunya yang Pemulung
dailymail
Ratu Kecantikan, Miss Uncensored News Thailand 2015 menicum kaki ibunya yang pemulung. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Sebuah foto yang mengharukan muncul di media-media sosial yang menunjukkan seorang ratu kecantikan mencium kaki seorang wanita pemulung.

Wanita yang dicium kakinya itu adalah ibu dari wanita 17 tahun yang baru saja meraih gelar Miss Uncensored News Thailand 2015.

Ratu Kecantikan bernama Khanittha 'Mint' Phasaeng itu pulang ke kampung halamannya, menemui sang ibu untuk mengucapkan terimakasih kepada wanita yang telah membesarkannya.

Khanittha bersimpuh di hadapan ibunya, yang tengah berada di antara sejumlah tempat sampah yang kotor, tempat ia biasa memulung sampah sebagai kegiatan sehari-hari.

Baca: Pria Tergemuk di Dunia Ini Ingin Kembali ke Tubuh Normal

Seperti dikutip DailyMail dari The People's Daily Online, sikap Khanittha menggugah banyak orang karena kerendahan hatinya. Khanittha memang dibesarkan sendiri oleh sang ibu dengan usaha sebagai pemulung.

Khanittha yang akrab dipanggil Mint itu mengatakan ia tidak pernah merasa malu dengan kondisinya itu.

"Apa yang saya miliki saat ini adalah karena ibu saya. Dia, dan saya hidup dengan melakukan pekerjaan dengan jujur. Tidak ada alasan mengapa saya harus merasa rendah diri," kata Mint. '

Mint mempertahankan dan optimis dengan pandangan hidup yang diajarkan orangtuanya. Ia juga terus ikut membantu keluarganya termasuk membantu ibunya mengumpulkan dan mendaur ulang sampah.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved