PT Pelindo Kucurkan Rp 25 Juta per Rumah Veteran

Sepuluh rumah veteran yang akan mendapat perbaikan itu, tujuh diantaranya berada di pulau Karimun, dua lainnya di Kundur dan satu di Moro

PT Pelindo Kucurkan Rp 25 Juta per Rumah Veteran
batam.tribunnews.com
GM PT Pelindo (Persero) I Tanjungbalai Karimun, Syamsul Bakri Kautjil usai menandatangani nota kerjasama program rehab rumah legiun veteran bersama Komandan Kodim 0317/Tanjungbalai Karimun, Letkol (Inf) DJ Simanungkalit 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-70, PT Pelindo (Persero) I Tanjungbalai Karimun menggelar program bakti social. Salah satunya merehabilitasi rumah legiun veteran Kabupaten Karimun.

PT Pelindo (Persero) I Tanjungbalai Karimun mengucurkan dana sebesar Rp 250 juta untuk 10 rumah veteran. Satu rumah menerima bantuan rehabilitasi sebesar Rp 25 juta.

Program ini direlisasikan di kantor PT Pelindo (Persero) I Tanjungbalai Karimun di jalan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun. Ditandai dengan penandatanganan nota kerjasama antara PT Pelindo (Persero) I Tanjungbalai Karimun, dengan Kodim 0317/Tanjungbalai Karimun, Kamis (29/10/2015) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sepuluh rumah veteran yang akan mendapat perbaikan itu, tujuh diantaranya berada di pulau Karimun, dua lainnya di Kundur dan satu di Moro.

“Sesuai arahan pusat, kegiatan ini memang mengandeng rekan-rekan di Kodam I Bukit Berisan. Untuk Karimun, kami melibatkan Kodim 0317/Tanjungbalai Karimun,” kata Syamsul.()

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved