Supaya Tak Mudah Dibohongi, Cermati Tulisan Tangannya

kejujuran maupun kebohongan seseorang dapat di ketahui dari hasil analisa tulisan tangannya

Supaya Tak Mudah Dibohongi, Cermati Tulisan Tangannya
www.wisegeek.org
ilustrasi; Lihat Kebohongan atau Kejujuran Seseorang dari Tulisan Tangan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Ingatkah Anda masa-masa Anda merasa telah dibohongi namun belum bisa membuktikannya? Atau masa saat ragu apakah orang lain berkata jujur atau tidak?

Saat ini tiap orang bisa berbohong baik itu atasan, bawahan, teman dekat, pasangan, anak hingga Pembantu Rumah Tangga (PRT).

Nah, aplikasi praktis analisis tulisan tangan dan ilmu deteksi kebohongan bisa membantu menjawab semuanya itu.

Pakar Grafologi, Deborah Dewi mengatakan, semua orang bisa menemui kemungkinan dibohongi atau bahkan prasangka dibohongi namun sebenarnya belum tentu demikian.

"Kejadian tersebut dapat dicegah jika dapat membedakan mana peristiwa bohong yang benar-benar terjadi dan mana yang hanya praduga semata," katanya di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Dikatakannya, kejujuran maupun kebohongan seseorang dapat di ketahui melalui hasil analisa tulisan tangan orang tersebut.

Apakah karakter aslinya selaras dengan karakter yang dia tampilkan? Apakah seorang ART yang mengaku cinta anak-anak memang benar demikian adanya?

"Tulisan tangan sendiri adalah hasil interaksi dari banyak struktur dan sirkuit di otak," katanya.

Itulah mengapa jika tidak memiliki tangan, seseorang masih bisa menulis dengan kaki, mulut atau bahkan anggota tubuh lainnya.

"Ini karena digerakkan oleh otak, maka tulisan tangan bisa dianalisa untuk melihat kepribadian penulisnya,” tambah Deborah.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved