Liga Inggris

Mourinho Sudah Meramal Situasi Buruknya Tahun 2004

Saya tidak bisa menolakan situasi ini setelah 11 tahun menunggu

Mourinho Sudah Meramal Situasi Buruknya Tahun 2004
telegraph
Jose Mourinho 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan, ia sudah memprediksi bakal menghadapi situasi paling buruk dalam karir kepelatihannya, dan ternyata itu terjadi musim ini.

Mourinho mengaku pernah memprediksi itu saat membawa FC Porto menjadi juara Liga Champions tahun 2004, saat itu ia mengatakan, suatu hari karirnya akan menghadapi hasil yang buruk.

"Ya, itu (hasil burukini) baru bagi saya. Itulah mengapa saya (menyebut diri sebagai) seorang yang baik. Jika saya adalah (manajer) yang buruk, itu akan datang sebelum ini," kata Mourinho dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Dynamo Kiev, yang akan berlangsung Kamis (5/11/2015) dinihari WIB.

"Teman saya mengirimi beberapa kutipan konferensi pers saya setelah final Liga Champions pada Mei 2004.

Saya mengatakan itu pada tahun 2004, setelah memenangkan final Liga Champions dengan Porto: Satu hari dalam karir saya hasil yang buruk akan datang. Saya akan menghadapi hasil buruk dengan kejujuran yang sama, dan martabat yang saya hadapi sekarang sebagai juara Eropa.

Saya tidak bisa menolakan situasi ini setelah 11 tahun menunggu. Saya akan berusaha kuat menghadapinya," kata Mourinho seperti dilansir espn.

"Untuk pemain saya, saya akan berusaha keras untuk menghadapi situasi ini. Seperti yang selalu lakukan dan saya tidak akan berubah," kata mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved