Praktik Perjudian Gelper di Batam Kian Marak, Petugas Diam?

nyatanya aksi tersebut hingga saat ini masih tetap bebas beroperasi. Meski tidak memiliki izin.

Praktik Perjudian Gelper di Batam Kian Marak, Petugas Diam?
TRIBUNNEWS BATAM/ZABUR ANJASFIANTO
Dok-Ilustrasi - Mesin Gelper saat diamankan jajaran Polresta Barelang di simpang Base Camp, Sagulung, Batam, Senin (29/12/2014). 

Laporan Tribunnews Batam, Alvin 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Praktik perjudian dengan modus gelanggang permainan (Gelper) di Batam, Provinsi Kepulauan Riau kian marak.

Meski beberapa kali sudah ditertibkan oleh aparat terkait, nyatanya aksi tersebut hingga saat ini masih tetap bebas beroperasi. Meski tidak memiliki izin.

Bahkan aparat terkait, terkesan tidak berani menindak praktik perjudian tersebut.

Dari pantauan Tribun Batam, aktivitas gelper selalu ramai setiap harinya.

Dimana para pemain dan petugas Gelper terlihat sibuk menukarkan kupon permainan di sebuah ruangan. Sehingga tidak ketahuan.

"Transaksinya bukan di dalam situ, tapi di luar. Biar tidak ketahuan. Yang punya izin dan tidak, sama saja karena ada judi juga. Mana ada orang itu kontrol,"kata Amat, warga Nagoya, Kamis (5/11/2015) malam.

Sementara itu, Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM dan PTSP) Pemko Batam Gustian Riau mengatakan, pihaknya memberikan izin untuk gelanggang permainan anak-anak dan bukan untuk perjudian.

"Tidak semua yang punya izin. Yang punya izinnya tidak ada unsur judi. Jadi yang tidak punya izin tolong segera ditutup. Dan kita akan lakukan penataan ulang semua,"kata Gustian Riau.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved