Liga Inggris

Saat Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Merasa Sendirian di Anfield

"Baru delapan puluh dua menit, rasanya pertandingan sudah berakhir," kata Klopp

Saat Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Merasa Sendirian di Anfield
bbc
Jurgen Klopp Pelatih Liverpool

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp mengalami kekalahan pertamanya saat menjamu Crystal Palace, Minggu (8/11/2015).

Jurgen Klopp merasa sendirian di Anfield saat timnya mengalami kekalahan 1-2 dari Palace tersebut, karena banyak penonton meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai.

"Baru delapan puluh dua menit, rasanya pertandingan sudah berakhir," kata Klopp ujarnya usai pertandingan seperti dikutip BBC Sport.

"Saat saya berbalik, saya merasa sendirian saat itu. Kami harus memutuskan kapan itu berakhir," tambahnya.

Klopp yang sudah membawa tiga kemenangan dan tiga hasil seri sebelumnya itu, mengatakan, fans harus tetap tenang saat timnya kebobolan, dan tetap memberi dukungan hingga akhir pertandingan.

Mantan manajer Borussia Dortmund itu juga mengaku tidak marah pada fans yang meninggalkan stadion, namun frustasi dengan pemainnya yang tidak membuat fans yakin, mereka bisa membalikkan keadaan.

"Saya tidak kecewa soal ini, para fans meninggalkan stadion, mereka tentu memiliki alasan," kata pelatih asal Jerman ini.

"Tapi kita ikut bertanggung jawab untuk yang tak dapat meninggalkan stadion hingga menit akhir pertandingan karena semuanya bisa terjadi.

Antara menit ke-82 dan menit ke-94 Anda dapat mencetak delapan gol, jika Anda inginkan, tetapi Anda harus bekerja untuk itu.

Itulah yang harus kita tunjukkan, dan kami belum melakukannya," ujar Klopp.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved