Ini Kata Anggun Soal Serangan di Paris

"An attack agains humanity #Paris13nov," tulis Anggun

Ini Kata Anggun Soal Serangan di Paris
kompas/AFP PHOTO/THOMAS SAMSON
Penyanyi Perancis kelahiran Indonesia, Anggun Cipta Sasmi berbicara pada 25 April 2015 di Paris, dalam aksi menentang hukuman mati dan mendukung terpidana mati kasus narkoba Serge Atlaoui yang akan dieksekusi di Indonesia. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Sebagai vokalis yang berkarier di Paris, Perancis, Anggun Cipta Sasmi (41) mengecam serangan teroris yang terjadi Jumat (13/11/2015).

Hal itu ia curahkan melalui akun Twitter miliknya.

"An attack agains humanity #Paris13nov," tulis Anggun dalam akun @Anggun_Cipta.

Pada kicauan berikutnya, pelantun "Mimpi" juga mengecam kekejian para teroris yang menembaki masyarakat tak berdosa yang tengah menikmati sejumlah hiburan di kota Paris.

"They attacked people who went for a music concert, sports event and meals at restaurant. They attacked the very symbols of life's joy," kicau Anggun.

Diberitakan sebelumnya, ketenangan kota Paris terusik kala teroris dengan membabi buta menembaki masyarakat di sejumlah titik, yakni di Bataclan, di mana konser band The Eagles of Death Metal berlangsung pada Jumat (13/11/105).

Yang kedua di sebuah bar dekat dengan Stadion Stade de France di mana sedang berlangsung pertandingan persahabatan tim nasional Perancis melawan Jerman.

Selanjutnya aksi teror yang diklaim telah dilakukan ISIS ini menyerang sebuah restoran di jalan 10th Arrondissement.

Serangan ini menewaskan telah 153 orang dan melukai pulihan orang lainnya. Tanda pagar #prayforParis pun menjadi treding topic world wide Twitter yang menunjukkan bahwa dunia pun turut berduka.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved