Buana Mas 2 itu Strategis, Kokoh dan Cocok untuk Investasi

Rumah ini cocok sebagai solusi berinvestasi. Sebagai tempat tinggalpun lokasinya sangat strategis, kemanapun dekat," kata Rudi.

Buana Mas 2 itu Strategis, Kokoh dan Cocok untuk Investasi
tribunnews batam/yusuf riadi
Buana Mas 2 Tembesi sediakan rumah siap huni. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Buana Mas 2 menawarkan perumahan dengan berbagai kelebihan. Salah satunya strategis dan memiliki struktur bangunan kokoh. Ini sangat ideal untuk dijadikan tujuan investasi.

“Rumah ini cocok sebagai solusi berinvestasi. Sebagai tempat tinggalpun lokasinya sangat strategis, kemanapun dekat," kata Rudi, head marketing perumahan Buana Mas 2.

Strategis karena berada di pinggir jalan atau berada di ring utama jalur Batuaji-Batam Center-Muka Kuning-Tanjung Uncang. Di sebut kokoh karena perumahan ini di bangun dengan sistem cluster, terdiri dari cluster platinum dan titanium.

Di lokasi perumahan juga mudah menjangkau pusat keramaian seperti pusat-pusat perbelanjaan, diantaranya SP Plaza, Top 100 dan pusat-pusat perbelanjaan lainnya. Selain itu akses pendidikan seperti sekolah juga tersedia di lokasi.

"Dekat dengan sarana pendidikan,SD,SMP, SMK negeri 1 dan Kampus Putra Batam dan kampus lainnya. Yang sangat menguntungkan lagi konsumen yang beli tidak repot cari ojek kalau ke pasar atau kemana-kemana, cukup dengan angkot saja," lanjutnya.

Perumahan Buana mas 2 di bangun dengan spesifikasi beton bertulang dindin bata selcon, lantai keramik, atap genteng beton, tangka atap baja ringan dan pintu panel. Ada a 2 jenis tipe rumah yang ditawarkan. Diantaranya adalah tipe 48++/78 dan tipe 48/98.

Tipe 48, full bangun hingga dapur dan meja dapur. Sehingga Anda bisa langsung menggunakan dapur tanpa repot-repot memikirkan tempat perabotan. Untuk tipe ini tersedia 2 unit ready stok sehingga langsung huni.

"Yang ready stok tersisa dua unit, tapi ada 14 unit lagi yang dalam proses pembangunan," ujar dia. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved