Indosat Berganti Nama Menjadi Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo, demikianlah identitas baru Indosat. Hal ini terungkap dalam kunjungan Management Indosat Ooredoo Batam

Indosat Berganti Nama Menjadi Indosat Ooredoo
Istimewa
Indosat secara resmi ganti nama menjadi Indosat Ooredoo, Kamis (19/11/2015), hal ini terungkap dalam kunjungan Management Indosat Ooredoo Batam ke Tribun Batam yang dipimpin Sales Area Manager Indosat Ooredoo Batam, Redi Dwi Wijayanto. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAMIndosat Ooredoo, demikianlah identitas baru Indosat. Hal ini terungkap dalam kunjungan Management Indosat Ooredoo Batam ke Tribun Batam, Kamis (19/11/2015).

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Batam, Redi Dwi Wijayanto mengatakan mulai Kamis (19/11/2015), Indosat resmi memiliki brand baru. “ Kedatangan kami ingin menginformasikan bahwa Indosat Ooredoo menjadi brand baru Indosat,” ujarnya kepada Tribun.

Ia mengatakan identitas baru tersebut merupakan bagian dari transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Dengan brand baru tersebut Indosat Ooredoo akan menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simpel, dan terjangkau untuk semua pihak.

Nama baru yang melekat di Indosat Ooredoo ini memiliki logo yang lebih ceria dengan paduan warna kuning dan merah pada logo tersebut.

Dengan strategi yang tepat dan implementasi yang kuat, dalam satu tahun terakhir perusahaan mencatat pertumbuhan penggunaan data sebesar 155 persen dengan 19 juta pengguna aktif Facebook setiap bulannya.

Ke depan, Indosat Ooredoo menargetkan untuk menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital, dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu. “Kami menargetkan sebagai perusahaan digital terkemuka di Indonesia,’ imbuhnya

Untuk mencapainya Indosat Ooredoo menghadirkan tiga pilar kekuatan baru yang mencakup produk dan layanan yang memberi kebebasan, Jaringan data yang unggul dan memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.

“Dalam pilar nomor satu Indosat Ooredoo menghadirkan beragam produk dan layanan yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan, sedangkan pilar kedua Indosat Ooredoo memiliki komitmen yang tinggi untuk menghadirkan jaringan data yang unggul bagi pelanggan,” paparnya.

Selain itu Indosat Ooredoo memperlakukan pelanggan sebagai sahabat. Hal tersebut dilakukan dengan merancang galeri di Batam Centre lebih digital bagi pelanggan Indosat Ooredoo.

Identitas baru perusahaan menjadikan Indosat Ooredoo sebagai pusat perhatian di dunia digital. Sebuah perusahaan yang muda, energik dan dinamis.(*)

Penulis: Rio Batubara
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved