Kisruh Partai Golkar

Apa yang Dilakukan Agung Laksono dan ARB saat Bertemu di Pesta Anak Setya Novanto? Ini Liputannya

Tak ada percakapan di antara kedua ketua umum partai yang mengenakan jas hitam tersebut.

Apa yang Dilakukan Agung Laksono dan ARB saat Bertemu di Pesta Anak Setya Novanto? Ini Liputannya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (kedua kanan), Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono (kiri) dan Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan usai acara Syukuran dan Silaturahmi Nasional Partai Golkar di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Silaturahmi nasional itu diharapkan menjadi awal bersatunya Partai Golkar sekaligus dalam rangka persiapan menghadapi pilkada serentak. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM- Dua Ketua Umum Partai Golkar dari Munas Bali dan Ancol, Aburizal Bakrie atau Ical dan Agung Laksono berjumpa di resepsi pernikahan putri Ketua DPR Setya Novanto di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (4/12/2015) malam.

Tak ada percakapan di antara kedua ketua umum partai yang mengenakan jas hitam tersebut.

Agung yang baru menyalami dua mempelai dan Setya Novanto, hanya menyalami tangan Ical. Ia pun sempat menepuk bahu Ical seraya berlalu tersenyum menuju ruang VIP tamu.

Lantas Ical yang tiba lebih dulu beranjak meninggalkan ballroom.

Selain Agung Laksono dan Ical, sejumlah politisi dan anggota DPR dari Golkar juga menghadiri resepsi pernikahan putri Novanto itu.

Mereka di antaranya Mizbakhun dan Tantowi Yahya, Idrus Marham, Aziz Syamsuddin, Hadjriyanto Tohari dan Roem Kono.

Sebuah ruangan VIP sendiri terletak di sisi kanan panggung mempelai dan hanya disekat kayu hias setinggi 2 meter. Pihak protokoler dari Gedung DPR langsung mengarahkan tamu VIP sesaat menuruni panggung mempelai ke ruang VIP itu.

Mereka yang diarahkan ke ruang VIP itu di antaranya, sejumlah pengusaha, Ketum Perindo Hary Tanoesudibdjo, Ketua DPD Irman Gusman, Kapolda Metro Jaya, Ketum PAN sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketum PKPI Sutiyoso, Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Menhan Ryamizard Ryacudu, Kepala Bappenas Sofjan Djalil dan Chairul Tandjung.

Ada juga politis Partai Demokrat diarahkan ke ruang VIP itu. Di antaranya Benny K Harman, mantan Menkumham Amir Syamsuddin dan mantan Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan.

Beberapa politisi partai lain juga turut hadir. Di antaranya Effendi Simbolon dari PDI Perjuangan dan Asrul Sani dari PPP.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved