Masa Tenang, Panwascam Tertibkan Alat Peraga Kampanye Paslon Pilgub dan Pilwako

Surati, Ketua Panwacan Sei beduk,yang dikonfirmasi menuturkan, penertiban baliho dan spanduk, dilaksanakan sesuai dengan peraturan Pemilu

Masa Tenang, Panwascam Tertibkan Alat Peraga Kampanye Paslon Pilgub dan Pilwako
tribun/argiantodeanugraha
Sejumlah petugas mencopot baliho pasangan calon gubernur, Minggu (6/12/2015) 

BATAM TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tim gabungan dari Polisi, Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dan Dinas Kebersihan dan Pertanaman Batam serta Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Batam, melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK),yang masih terpasang di daerah Sei Beduk dan Sagulung, Batuaji Batam, Minggu (6/12/2015).

Penertiban APK seperti Baliho, spanduk dan stiker-stiker yang ditempel di halte bus trans Batam, maupun di tembok-tembok bangunan yang sudah tidak digunakan bahkan sampai yang ditempel di batang pohon, dimulai pukul 10.00WIB, dari lampu merah Muka Kuning.

Surati, Ketua Panwacan Sei beduk,yang dikonfirmasi menuturkan, penertiban baliho dan spanduk, dilaksanakan sesuai dengan peraturan Pemilu, dimana tiga haru sebelum hari H, adalah merupakan masa tenang, tidak ada lagi kampaye dan sosialisasi dari Paslon.

" Untuk penertiban sendiri kita menggunkan alat dari Dinas kenersiahan, seperti mobil sampah, dan mobil yang biasa digunakan untuk memotong dahan pohon di jalan raya," katanya.

Surati, menjelaskan dimasa tenang, yang tinggal empat hari lagi, masyarakat bisa memikirkan siapa yang menjadi pilihannya.

" Jadi sekarang mereka bisa membayangkan paslon pilgub dan pilwako yang menjadi pilihan mereka," terangnya.

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved