Goda Wayne Rooney, Shanghai SIPG Siapkan Rp 1,5 Triliun

Shanghai SIPG siap menggelontorkan dana mewah demi mengangkut Rooney dari United

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Kontestan Chinese Super League, Shanghai SIPG, dikabarkan memburu striker sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Shanghai SIPG siap menggelontorkan dana mewah demi mengangkut Rooney dari United. Menurut laporan Sportsmail, tim yang bermarkas di Shanghai Stadium itu telah menyediakan 75 juta pound (Rp 1,5 triliun) sebagai mahar transfer Wazza.

Kontrak yang akan disodorkan Shanghai SIPG kepada Rooney adalah berdurasi tiga tahun. Mereka juga bersedia memberi upah tinggi buat kapten timnas Inggris itu, yakni 25 juta pound per musim.

Saat ini, Shanghai SIPG dilatih oleh Sven-Goran Eriksson. Pria asal Swedia tersebut merupakan mantan pelatih Rooney di timnas Inggris. Hal inilah yang coba dimanfaatkan pihak klub untuk memuluskan transfer sang pemain.

Rooney masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Setan Merah. Namun, belakangan ini ia santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford lantaran performa yang tak kunjung meningkat.

Tampil 20 kali pada semua ajang musim 2015-2016, Rooney baru sanggup mencetak tujuh gol. Tak heran bila kritik terus menghampiri eks ujung tombak Everton itu.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved