Dokter dan Perawat RSUP Kepri Wajib Ada Selama Liburan Natal dan Tahun Baru

Penjabat Gubernur Kepri Ingatkan Agar Dokter dan Perawat di RSUP Kepri Tetap Siaga

Dokter dan Perawat RSUP Kepri Wajib Ada Selama Liburan Natal dan Tahun Baru
tribunnews batam/dokumentasi
Rumah Sakit Umum Pemprov (RSUP) Kepri di Tanjungpinang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Selama masa liburan Natal dan Tahun Baru, seluruh pelayanan di RSUP Kepri tetap berjalan seperti biasa. Para pasien yang hendak berobat tetap dilayani sebagaimana mestinya.

Wakil Direktur (Wadir) RSUP Kepri Bagian Pelayanan Medik, dokter Sunarto mengatakan, hampir seluruh ruangan akan dibuka selama masa-masa libur. Hanya ruangkan Poli saja yang tidak dibuka.

"Ruang IGD, Laboratorium, Farmasi, Instalasi Jenazah, Radiologi tetap dibuka. Tetapi seluruh ruang Poli untuk rawat jalan tidak dibuka," jelas Sunarto kepada Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana pada Sabtu (19/12/2015) lalu.

Sunarto menambahkan, para perawat dan dokter pun tetap bertugas. Pihak RSUP Kepri sudah membagi jadwal bertugas untuk para perawat dan dokter, sehingga setiap saat selalu saja ada perawat dan dokter yang melayani pasien yang datang.

"Semua pelayanan tetap dimulai dari kasir dan ruang IGD," jelas Sunarto lagi.

Penjabat Gubernur Kepri mendengar penjelasan Sunarto secara saksama. Dia hanya mengingatkan pihak RSUP Kepri supaya menjalankan jadwal yang sudah dikeluarkan tersebut.

"Saya minta agar tugas itu diatur dan itu harus dipatuhi. Jangan sampai itu hanya berupa jadwal di atas kertas. Ketika pasien datang, perawat dan dokter tak ada. Saya mendapat gambaran bahwa semuanya relatif aman. Semoga ini benar," harap Agung.

Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru, Agung meninjau pusat pelayanan kepada masyarakat.(*

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved