Saksi Lihat Pelaku Bawa Uang Pecahan Seratus Ribuan Saat Kabur

Satu orang hanya mengenakan topi, dan satunya lagi pria berusia sekitar 40 tahun berkepala botak

Saksi Lihat Pelaku Bawa Uang Pecahan Seratus Ribuan Saat Kabur
TRIBUN BATAM/Z.ANJASFIANTO
Kasus pecah kaca mobil terjadi di Bengkong, Senin (21/12/2015). Foto ini adalah mobil Fortuner warna silver BP 1472 DK, yang kaca jendelanya dipecahkan dalam kasus serupa pada Selasa (23/12/2014) silam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kiki (50) panik, ketika uang yang baru ia ambil di bank dicuri kawanan perampok dari mobil yang di parkir di gang jalan halaman depan rumahnya di Bengkong Baru, Senin (21/12/2015).

Korban yang disebut warga seorang pengusaha ini, hanya sebentar masuk rumah, sementara uang yang baru diambil dari Bank ditinggalkan di dalam ‎mobil.

Namun, pelaku juga tak kalah cepat beraksi, dengan memecah kaca mobil merk Toyota Rush warna Silver, lalu membawa kabur uang miliknya.

Penjual Galon Air Mineral yang berada di depan rumah korban mengaku sempat melihat dua orang di depan rumah korban, namun ia tidak menaruh curiga dan ia sendiri tengah sibuk mengisi air ke galong pelanggan.

Ia baru sadar, kalau dua orang itu pencuri, setelah korban berteriak dan panik usai melihat mobil dan uang yang ditinggal di mobil sudah tidak ada.

"Saya sempat lihat dia kabur pakai motor, kenceng larinya. Tadinya saya lihat dia pelan-pelan lewat di  depan rumah korban. Tapi baru tahu saat ada orang teriak-teriak," ujar Tony penjual Galon air mineral itu, Senin (21/12/2015) siang.

Ia yang tengah mengisi air galon itu melihat dua orang pengendara motor tanpa helm.

Satu orang hanya mengenakan topi, dan satunya lagi pria berusia sekitar 40 tahun berkepala botak.

Saat itu Tony tidak begitu curiga ketika dia mendekati mobil korban.

"Saya sempat lihat dia dekati mobil. ‎Saya tidak begitu perhatikan karena sedang ngisi banyak galon," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved