BKD Kepri Tidak Tahu Ada PNS yang Dipecat Penjabat Gubernur Kepri

"Saya disuruh Pak Hasbi untuk mewakili beliau memberikan jawaban. Selama ini, kami belum menerima laporan kalau ada pegawai yang bermasalah

BKD Kepri Tidak Tahu Ada PNS yang Dipecat Penjabat Gubernur Kepri
Istimewa
Ilustrasi PNS 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Beberapa pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dipecat oleh Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana.

Namun demikian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Kepri malah tidak mengetahui kalau ada PNS yang dipecat.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKD Kepri Hasbi enggan memberikan komentar ketika ditanya mengenai berapa jumlah PNS yang dipecat.

Dia malah memberikan wewenang sepenuhnya kepada Kepala Bidang (Kabid) Disiplin Fery K untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya.

"Saya disuruh Pak Hasbi untuk mewakili beliau memberikan jawaban. Selama ini, kami belum menerima laporan kalau ada pegawai yang bermasalah dan akhirnya dipecat," ungkap Fery kepada Tribun, Selasa (29/12/2015) sore.

Menurut Fery, informasi mengenai pemecatan para pegawai di Pemprov Kepri biasanya disampaikan oleh Inspektorat kepada BKD Kepri.

Namun, sampai hari itu, informasi seputar berapa pegawai yang dipecat dan apa alasan yang membuat mereka dipecat pun sama sekali tidak diketahui oleh Kepala BKD Kepri.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved