Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana Pamitan ke Pegawai "Saya Harus Pergi dari Sini"

Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana berpamitan dengan seluruh pegawai di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana Pamitan ke Pegawai
tribun/thomlimahlimahekin
Penjabat Gubernur Kepri, Agung Mulyana di RSUP Kepri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana berpamitan dengan seluruh pegawai di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Dia mengucapkan kata-kata perpisahan dalam sebuah apel bendera di Kantor Gubernur Kepri Pulau Dompak Tanjungpinang, Selasa (29/12/2015).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah bekerja dengan saya sejak awal sampai sekarang. Saya juga meminta maaf atas semua kata-kata yang menyakitkan," kata Agung saat berperan sebagai inspektur upacara.

Agung mengaku sudah bekerja secara maksimal selama ini.

Dia mengatakan, mungkin saja ada pihak yang menganggap bahwa dirinya belum berbuat apa-apa untuk masyarakat Kepri.

Anggapan tersebut sama sekali tidak disanggahnya.

"Kalau ada yang bilang saya belum berbuat apa-apa, yah itulah kemampuan saya. Saya harus pergi dari sini. Karena usia saya tidak mencukupi lagi. Saya telah berusia 60 tahun dan sudah harus pensiun. Jadi tidak ada masalah apa-apa terkait pergantian ini," komentar Agung.

Penjabat Gubernur Kepri itu dijadwalkan sudah berada di Jakarta pada Kamis (31/12). Dia berencana akan merayakan malam pergantian tahun baru bersama istrinya Lily Agung Mulyana dan ketiga anaknya.

Jabatan yang selama ini ditempati Agung akan diganti oleh Nuryanto, staf ahli bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antarlembaga di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).(*)

Nuryanto sendiri sudah berada di kota Tanjungpinang pada Selasa (29/12), mengikuti gladi resik di Gedung Daerah untuk acara pelantikan pada Rabu (30/12).

Dia akan dilantik oleh Mendagri RI, Tjahyo Kumolo. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved