Keluarga Bantah Pasangan Sapiri-Masnah Telah Ditemukan, Pencarian Masih Dilakukan

Keluarga pasangan suami istri Sapiri dan Masnah menepis kabar bahwa pasangan yang dikabarkan hilang saat melaut sudah ditemukan.

Keluarga Bantah Pasangan Sapiri-Masnah Telah Ditemukan, Pencarian Masih Dilakukan
Tribunnewsbatam.com/M Ikhsan
Ilustrasi nelayan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS- ‎Keluarga pasangan suami istri Sapiri dan Masnah menepis kabar bahwa pasangan yang dikabarkan hilang saat melaut sudah ditemukan.

Baca:HEBOH! Kabar Pasutri Nelayan dari Anambas yang Dinyatakan Hilang Sepekan Lalu, Sudah Ditemukan

Pihak keluarga sampai saat ini masih melakukan pencarian terhadap Sapiri-Masnah yang hilang saat berada di perairan Jemaja, Anambas.

Pihak keluarga dibantu beberapa masyarakat, kelompok pengawas masyarakat, dan instansi keamanan dalam mencari pasangan tersebut,

"Sampai saat ini masih belum ditemukan. Kami masih mencari mulai dari melibatkan aparatur daerah, termasuk Kelompok Pengawas Masyarakat (Pokwasmas) disini," ujar perwakilan keluarga saat dihubungi Sabtu (2/1/2015).

Penegasan ini pun disampaikan oleh pihak keluarga ‎karena beredar kabar bahwa pasangan suami istri yang diketahui hilang sejak akhir 2015 lalu telah ditemukan.

Kabar ini diakui keluarga cenderung merugikan karena informasi yang tidak benar itu.

"Tidak benar mengenai kabar itu. Informasi yang berkembang itu cenderung merugikan keluarga kami, termasuk dalam melakukan proses pencarian," tegasnya. (*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved