Kata Kapolres, Barang Milik Korban Tidak Diambil, Pelakunya Seperti Geng Motor

"Ia, barang-barang tidak ada yang diambil. Kemungkinan pelaku seperti geng motor," ‎tuturnya

Kata Kapolres, Barang Milik Korban Tidak Diambil, Pelakunya Seperti Geng Motor
tribunnewsvideo/ hadi maulana
Margono korban pembacokan di Taman Makam Pahlawan Batuaji terlihat masih terbaring lemas di ruang ICU RSUD Embun Fatimah. Tribun/ Hadi Maulana 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengatakan, pihaknya masih terus mendalami kasus pengeroyokan yang dialami Margono di makam pahlawan Batuaji pada 1 Januari 2016 lalu.

Menurut Kapolresta, anggotanya sudah bergerak di lapangan, khususnya dari Polsek Batuaji untuk melakukan penyelidikan di balik pengeroyokan Margono.

"Anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus tersebut," kata Asep kepada wartawan di Polresta Barelang, Kamis (7/1/2016) sore.

Ia menuturkan kasus pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang itu, pelaku tidak mengambil barang berharga milik korban.

Kemungkinan pelakunya geng motor atau adanya motif lain, pihaknya masih terus pendalaman.

"Ia, barang-barang tidak ada yang diambil. Kemungkinan pelaku seperti geng motor," ‎tuturnya.

Adanya beberapa kasus jambret dan begal ini, polisi kembali mengingatkan masyarakat untuk lebih waspada saat dalam perjalanan serta jangan memancing pelaku berbuat kriminal.

Margono kini masih mendapat penanganan intensif di rumah sakit Embung Fatimah Batuaji‎, lantaran mengalami luka di bagian kepala dan ada jari tangannya yang putus.(*)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved