Menjadi Orang Paling Dicari, Cita Citata pun Merasa Jadi Buronan

Ia mengalahkan vokalis pendatang baru, Isyana Sarasvati, dan mendiang aktor senior, Didi Petet

Menjadi Orang Paling Dicari, Cita Citata pun Merasa Jadi Buronan
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Cita Citata 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata (21) menempati posisi teratas dalam penelusuran terpopuler mesin pencari Google di Indonesia untuk kategori selebriti 2015.

Ia mengalahkan vokalis pendatang baru, Isyana Sarasvati, dan mendiang aktor senior, Didi Petet.

Apa tanggapan Cita?

"Ahay.... Cita jadi mafia kayaknya, dicari-cari, buronan. Kalau bahasanya dicari di Google, bahasanya jadi buronan," ucapnya sambil tersenyum dalam wawancara seusai mengisi acara di salah satu studio stasiun televisi swasta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu mengucap syukur lantaran banyak orang yang tertarik mencari informasi mengenai dirinya.

"Kalau Cita sih alhamdulillah, mungkin karena orang penasaran, aku masih baru. Ya mudah-mudahan ke depannya masih tetap seperti itu," ujarnya.

"Namun, yang pasti kan masa keemasan itu ada waktunya, gitu kan. Jadi sejauh mana, bagaimana kita bisa tetap mempertahankannya, walaupun enggak sebagus, enggak seindah tahun kemarin," ucapnya.

Dalam daftar Year in Search 2015 di Google, selain Isyana dan Didi Petet yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga, selanjutnya, secara berturut-turut, ada nama Natasha Wilona, Steven William, Ammar Zoni, lalu Ayu Gani, Irish Bella, Evi Masamba, dan terakhir Tya Arifin. Pada 2014 lalu, Cita Citata juga sempat masuk lima besar Year in Seach Google.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved