Wuihhhh, Pria Dewasa Bakalan Iri Lihat Perut Six Pack dan Badan Berotot Bocah Tiga Tahun Ini

Uniknya, bentuk tubuh Meagher dapat mengusik para pria dewasa menjadi tidak percaya diri.

Wuihhhh, Pria Dewasa Bakalan Iri Lihat Perut Six Pack dan Badan Berotot Bocah Tiga Tahun Ini
Daily Mail
Dash Meagher, bocah tiga tahun dengan otot perut kekar six pack. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Barisan otot kekar di bagian lengan, punggung, dan perut membuat semua orang takjub, saat melihat Dash Meagher.

Pasalnya, Meagher adalah seorang bocah berusia tiga tahun. Uniknya, bentuk tubuh Meagher dapat mengusik para pria dewasa menjadi tidak percaya diri.

Meagher memang bukan anak biasa. Dia memiliki hobi berolahraga, mulai dari berlari, melompat, memanjat, dan kegiatan fisik lain yang cenderung berat.

"Aku pertama menyadari jika Dash memiliki perut six pack sekitar enam bulan lalu, ketika aku mengganti popoknya,"ujar Ursula, Ibu dari Meagher.

"Dia masih terlalu muda untuk memahaminya, tapi dia sangat senang berolahraga dan memiliki otot yang luar biasa," imbuhnya.

Ursula mengatakan bahwa dirinya dan suami memang senang berolahraga, khususnya olahraga lari. Namun, dia memperkirakan jika kegemaran sang anak berolahraga disebabkan kegemaran bermain di luar ruang.

"Dia bermain di luar tiap hari, mau itu hujan ataupun cerah. Aku dulu biasanya lari bersama dengan kereta bayi. Saat dia berusia dua tahun aku mengajaknya lari jogging, dan Dash justru berlari empat kilometer."

Ursula luar biasa bersyukur karena kini anaknya gemar berolahraga dan sangat sehat. Sebab, Meagher adalah bayi yang lahir dari proses IVF (bayi tabung), lahir prematur, dan memiliki bobot di bawah normal.

"Aku punya mimpi suatu hari dia menjalani olahraga dengan profesional, dan ikut serta di Olimpiade cabang senam. Namun, aku mengerti hal yang paling utama saat ini adalah memiliki anak yang sehat dan bugar," pungkasnya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved