Mahasiswi Unrika Batam Menghilang

Bagaimana Sebenarnya Awal Mula Nelly Disekap? Ini Pengakuan Langsung dari Korban

Mahasiswi Unrika, Zefny Nelly, membeberkan kronologi bagaimana dirinya awalnya disekap oleh sekelompok orang tak dikenal pada Selasa (12/1/2016) lalu.

Bagaimana Sebenarnya Awal Mula Nelly Disekap? Ini Pengakuan Langsung dari Korban
tribunnews batam/leo
Mahasiswi Unrika, Zefny Nelly (kiri) didampingi Farida, ibunya, saat ditemui di kediamannya, Tiban Kampung, Batam, Kamis (14/1/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Mahasiswi Unrika, Zefny Nelly, membeberkan kronologi bagaimana dirinya awalnya disekap oleh sekelompok orang tak dikenal pada Selasa (12/1/2016) lalu.

Saat ditemui Tribun Batam di kediamannya, Tiban Kampung, Batam, Kamis (14/1/2016), Nelly didampingi ayah, ibu, dan adiknya, Nella, bercerita panjang lebar.

Kejadian yang dialaminya pada Selasa sore bermula saat Nelly dan Nella Febrianti sama-sama masuk kuliah di Unrika (Universitas Riau Kepulauan) di Batuaji.

Saat jam kuliah pertama, Nelly yang merupakan mahasiswi semester 7 jurusan Matematika tidak kuliah lantaran dosen Nelly tak masuk.

Sementara adiknya tetap kuliah karana dosen masuk saat itu.

Selanjutnya, Nelly pun tiba-tiba merasakan sakit di bagian perut.

Tak menunnggu lama-lama. Nelly berinisitif membeli obat ke apotek Alam Sehat sekitar 1 kilometer dari kampus Unrika.

Saat perjalanan, Nelly tiba-tiba mendapatkan perasaan jika ia diikuti oleh mobil yang belekangan ia ketahui sebagai orang yang melakukan kejahatan padanya.

Benar saja perasaan Nelly. Karena setiba di parkiran apotek, orang di dalam mobil tadi turun dan langsung memagang tangannya.

"Saya sempat meronta, tapi saya merasakan seperti kena bius melalui mulut," aku Nelly.

Halaman
12
Penulis: Leo Halawa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved