Ini Kata-Kata Perpisahan Mantan Kapolresta Barelang Sebelum Tinggalkan Batam

Di hari penyambutan Kapolresta Barelang yang baru, mantan Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin sempat menyampaikan kata-kata perpisahan.

Ini Kata-Kata Perpisahan Mantan Kapolresta Barelang Sebelum Tinggalkan Batam
tribun/alvinlamaberaf
Mantan Kapolres Barelang Asep Safrudin 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Di hari penyambutan Kapolresta Barelang yang baru Kombes Pol Helmi Santika, mantan Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin sempat menyampaikan kata-kata perpisahan kepada anggota polisi.

Di hadapkan anggota Polres dan Polsek seluruh Batam di halaman Polresta Barelang, Senin (18/1/2016), Asep menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama seluruh jajaran polisi selama 15 bulan ia bertugas di Batam.

"Saya ucapkan terimakasih selama saya bertugas 15 bulan di Batam. Tanpa kalian semua, kita tidak bisa menjamin keamanan di Batam,"ujarnya.

Asep yakin Kapolresta baru Kombes Pol Helmi Santika akan bisa lebih baik dalam memimpin dan memelihata keamanan di Batam.

"Saya yakin dipimpin Pak Kombes Helmi Santika akan lebih baik dalam menjamin keamanan di Batam. Saya juga minta maaf banyak kesalahan ketika saya memimpin," tuturnya lagi.

Sementara itu Kombes Pol Helmi Santika mengatakan, bahwa dirinya tidak bisa bekerja tanpa dukungan kuat dan kebersamaan yang solid dari pada anggotanya.

"Kita harus bahu-membahu bersama untuk mencapai keamanan yang kita harapkan," tegasnya. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved