Pantesan Tiap Hari Terlihat Sama. Pendiri Facebook Ternyata Punya Banyak Kaos dan Hoodie Abu-abu

"Hari pertama masuk kantor setelah cuti. Apa yang harus saya kenakan?" tulis Zuckerberg

Pantesan Tiap Hari Terlihat Sama. Pendiri Facebook Ternyata Punya Banyak Kaos dan Hoodie Abu-abu
facebook
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menunjukkan isi lemari pakaiannya yang hanya berisi kaos dan hoodie warna abu-abu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, CALIFORNIA- Sering memakai kaos dan hoodie berwarna abu-abu di banyak kesempatan, bukan berarti Pendiri Facebook Mark Zuckerberg tidak punya baju lho.

Mark Zuckerberg ternyata memang penggemar berat kaos dan Hoodie warna abu-abu itu, sehingga ia membeli banyak kaos dan hoodie dengan warna dan bentuk serupa.

Koleksi kaos dan hoodie itu ditunjukkan Zuckerberg di akun facebooknya dengan mengunggah foto isi lemari bajunya yang berisikoleksi kaos dan hoodie warnanya serupa semua, abu-abu.

Posting itu diunggah Zuckerberg di akun Facebook resminya pada Senin (25/1/2016) pagi waktu Palo Alto, California, hari dimana Zuckerberg kembali ngantor setelah cuti 2 bulan untuk mengurus putrinya yang baru lahir, Max.

"Hari pertama masuk kantor setelah cuti. Apa yang harus saya kenakan?" tulis Zuckerberg setengah bercanda dalam posting yang diunggahnya.

Sebenarnya, ada alasan mengapa Zuckerberg memilih setiap hari mengenakan kaos yang sama.

"Saya ingin hidup saya lebih mudah dengan cara sesedikit mungkin mengambil keputusan," kata Zuckerberg dalam suatu kesempatan, dikutip Nextren dari Mashable, Senin (26/1/2016).

Bukan cuma Zuckerberg yang memiliki kebiasaan tersebut, beberapa orang sukses lain juga begitu, seperti Steve Jobs yang doyan kaos turtleneck, Presiden AS Barrack Obama dengan jas abu-abu atau birunya, serta Dean Kamen si penemu Segway yang gemar baju denim.

Posting isi lemari Zuckerberg yang berisi kaos dengan warna serupa hingga Selasa (26/1/2016) mendapat 800.000-an jempol (Like) dan telah dibagikan ulang oleh 23.000-an pengguna Facebook di sleuruh dunia.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved