Dandim 0316 Kukuhkan FKPPI Kota Batam. 'Akan Kita Backup Penuh'

Kodim 0316 sebagai pembina FKPPI akan membackup hal apapun yang dilakukan FKPPI. Serta selalu bersinergi dengan TNI serta polri meupun dengan pemerint

Dandim 0316 Kukuhkan FKPPI Kota Batam. 'Akan Kita Backup Penuh'
Tribun Batam/Alvin
Dandim 0316 Bukit Barisan, Letkol Infanteri Josep Tarada Sidabutar, mengukuhkan kepengurusan forum komunikasi putra-putri purnawirawan dan TNI-Polri (FKPPI) 3103 Kota Batam 

Laporan Tribun Batam, Alvin Lamaberaf

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dandim 0316 Bukit Barisan, Letkol Infanteri Josep Tarada Sidabutar, mengukuhkan kepengurusan forum komunikasi putra-putri purnawirawan dan TNI-Polri (FKPPI) 3103 Kota Batam, Selasa (26/1/2016) malam di Ball Room Hotel Pacific, Batam.

Josep mengatakan, kepengurusan dan jabatan ketua FKPPI yang baru, merupakan jabatan amanah yang harus bisa dipertanggungjawabkan secara moral hingga akhirat.

Kepengurusan FKPPI yang baru harus menjadi contoh pemimpin bagi organisasi lainnya di Batam dan wilayah Kepri.

Selain itu diharapkan, pengurus baru agar bisa menjalankan FKPPI ke depan sesuai dengan visi dan misi.

"Kodim 0316 sebagai pembina FKPPI akan membackup hal apapun yang dilakukan FKPPI. Serta selalu bersinergi dengan TNI serta polri meupun dengan pemerintahan setempat," Kata Josep.

Ketua terpilih FKPPI Kota Batam Anton Permana yang ditemui mengatakan, pengukuhan kepengurusan FKPPI ini, merupakan tindak lanjut dari perintah Musyawarah Nasional (Munas) yang dilakukan di Magelang beberapa waktu lalu.

"Pengukuhan ini merupakan tindaklanjut hasil Munas FKPPI di Magelang. Sebelumnya FKPPI terbagi menjadi dua yaitu LSM dan Ormas, sekarang sudah dilebur menjadi satu dan inilah FKPPI sebenarnya. Tidak ada yang lain," kata Anton.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved