Tunai Bertahap Bisa Diangsur Empat Tahun di The Hill Residence

Bentuknya, khusus pembelian tunai bertahap, selain mendapatkan harga diskon sebesar 5 persen dari harga jual, pelunasan juga bisa diangsur selama 4 ta

Tunai Bertahap Bisa Diangsur Empat Tahun di The Hill Residence
Tribun Batam/Agus Sumarwah
Salah satu type rumah di The Hill Residence 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Membantu calon pembeli memiliki hunian di The Hill Residence, kawasan Hanjoyo Batu 9, pengembang PT Triputra Danesa memberikan kemudahan transaksi lewat program Angpao Imlek, hingga akhir Februari 2016.

Bentuknya, khusus pembelian tunai bertahap, selain mendapatkan harga diskon sebesar 5 persen dari harga jual, pelunasan juga bisa diangsur selama 4 tahun.

"Khusus hunian The Hill Residence tipe 120," kata Eka Ester, Kepala Pemasaran The Hill Residence, Rabu (27/1/2016).

Kemudahan serupa juga diberikan kepada calon pembeli hunian tipe 45. Hanya lama waktu pelunasan transaksi tunai bertahap selama 2 tahun.

"Harga jual yang diangsur harga jual setelah diskon," jelasnya.

Berlokasi sekitar 7 menit ke Bandara Raja Haji Fisabilillah, The Hill Residence menawarkan sejumlah keunggulan.

Di antaranya berlokasi di kawasan strategis di Batu 9, kawasan perkantoran dan perbankan, juga bakal dilengkapi nantinya dengan taman bermain dan lapangan basket mini. "Khusus kamar mandi juga full keramik," ujarnya.

Tinggi plafon sekitar 3,2 meter sehingga teduh. Utilitas air, sebut Eka, khusus tipe 45 berbentuk kopel, tersedia satu sumur gali per kopelnya.

Nantinya keamanan juga 24 jam, sistem klaster, dengan view lanskap Tanjungpinang. Dengan total51 unit yang dikembangkan, Eka mengatakan, separoh lebih telah berpindah tangan.

"Progres pengerjaannya sebagian telah 90 persen," jelasnya.

Rumah contoh menurutnya, juga ada dan bisa dilihat. Selain mengembangkan dua tipe tadi, Eka menambahkan, pihaknya juga mengembangkan tipe 38.

"Hanya tersisa 3 unit saja, satu kondisi siap huni," katanya.

Khusus Angpao Imlek, Eka mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kemudahan dua tipe tadi. Selain tunai bertahap, pemilikan The Hill Residence juga bisa secara tunai bertahap dan KPR.

Terkait harga, Eka menjanjikan bersaing dengan perumahan sekelasnya. "Harga terjangkau," sebutnya seraya menyarankan calon pembeli berkonsultasi langsung ke kantor pemasaran soal detail harganya dan benefit yang diberikan.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved