Pilkada Kepri 2015

BESOK PAGI, DPRD Kepri Tetapkan SANUR Kepala Daerah

"Hasil penetapan itu akan diserahkan Pemprov Kepri kepada Presiden RI melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Setelah itu, kita tunggu jadwal pelanti

BESOK PAGI, DPRD Kepri Tetapkan SANUR Kepala Daerah
Tribun Batam/Thom
DOK - Gubernur Kepri Terpilih HM Sani dan Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat mendapatkan ucapan selamat dari para pendukungnya setelah menerima berkas dari Ketua KPU Kepri Said Sirajudin di Asrama Haji Tanjungpinang, Sabtu (23/1/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Penetapan HM Sani dan Nurdin Basirun (Sanur) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri akan digelar dalam sebuah rapat paripurna istimewa di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (1/2/2016) pagi, pada pukul 10.00 WIB.

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Husnizar Hood mengatakan bahwa penetapan Sani-Nurdin di DPRD Kepri merupakan tahapan terakhir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kepri.

Setelah itu, DPRD Kepri menyerahkan hasil penetapan tersebut kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk dilanjutkan kepada Presiden Republik Indonesia (RI).

"Hasil penetapan itu akan diserahkan Pemprov Kepri kepada Presiden RI melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Setelah itu, kita tunggu jadwal pelantikannya," kata Wakil Ketua II DPRD Kepri itu.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved