Breaking News:

Sambut Imlek, Da Vienna Boutique Hotel Hadirkan Family Steamboat Rp160 Ribu per Paket

"Untuk paket Chinesse New Year, kami menghadirkan Family Steamboat di tanggal 7 dan 8 Februari," katanya

Penulis: Dewi Haryati | Editor: Mairi Nandarson
tribun/dewiharyati
Staf Da Vienna Boutique Hotel sedang menyajikan makanan spesial, Family Steamboat. Paket makan keluarga ini bisa anda nikmati pada tanggal 7 dan 8 Februari 2016 bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Menyambut perayaan Imlek, Da Vienna Boutique Hotel mempersembahkan paket Family Steamboat dengan .

Paket makan keluarga yang termasuk dalam budaya Tionghoa ini, dihadirkan selama dua hari.

Pada 7 dan 8 Februari, bisa diambil pada jam makan siang atau makan malam, tepatnya di Ken-Yang Restaurant lantai 2, Da Vienna Boutique Hotel.

"Untuk paket Chinesse New Year, kami menghadirkan Family Steamboat di tanggal 7 dan 8 Februari.

Boleh untuk lunch, boleh untuk dinner," kata Sekretaris General Manager Da Vienna Boutique Hotel, Prima Sandra, baru-baru ini.

Paket Family Steamboat di Da Vienna, lanjutnya, ditawarkan dalam dua pilihan kaldu, dalam satu wadah, yakni rasa kaldu tomyam dan kaldu ayam.

Tamu bebas memasukkan sendiri bahan-bahan steamboatnya yang terdiri dari aneka seafood, daging bakso, dan sayuran ke kuah kaldu yang diinginkan.

"Jadi tamu bisa pilih sendiri. Mau kaldu tomyam atau kaldu ayam," ujarnya.

Paket Family Steamboat ini, ditambahkan Food and Beverage Manager Da Vienna Boutique Hotel, Lestari Hutagaol, dibandrol dengan harga cukup terjangkau.
Karena cuma Rp 160 ribu per paketnya. Itu sudah cukup untuk makan dua hingga tiga orang.

"Per paket itu cuma Rp 160 ribu. Satu paketnya bisa untuk dua sampai tiga orang. Jadi kalau orangnya ada enam atau 9, tinggal dikalikan saja per paketnya," kata Tari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved