Laporan Pelecehan Seksual oleh Indra Bekti Diproses, RP Ajukan 3 Saksi, Termasuk Ginanjar

Terkait dugaan tindak pelecehan seksual yang dialamatkan kepada Indra Bekti, pihak RP mengaku memiliki banyak bukti dan saksi.

Laporan Pelecehan Seksual oleh Indra Bekti Diproses, RP Ajukan 3 Saksi, Termasuk Ginanjar
Istimewa
Indra Bekti dan Istrinya bersama kuasa hukumnya saat jumpa pers denga media 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbeda dengan Lalu Gigih Arsanofa yang laporannya belum bisa diterima pihak kepolisian, lantaran tak memenuhi unsur perkara. Tapi, laporan pemuda bernama Reza Pahlevi (RP) malah langsung diproses.

Usai membuat laporan, Reza pun langsung ditarik ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) untuk diperiksa.

Terkait dugaan tindak pelecehan seksual yang dialamatkan kepada Indra Bekti, pihak RP mengaku memiliki banyak bukti dan saksi.

Dari surat laporan yang dimiliki, tertulis tiga orang saksi diantaranya adalah Lalu Gigih Arsanofa, pria yang mengaku juga sempat mendapat perlakuan tak senonoh dari Bekti, seorang bernama Bebe, dan yang terakhir tak asing adalah pelawak Ginanjar '4 Sekawan'.

Belum diketahui memang apa hubungannya antara Ginanjar dengan Reza. Namun, usai membuat laporan, Reza sempat menyebut nama Ginanjar.

Bahkan, Ginanjar adalah salah satu orang yang mendukung Reza untuk mempolisikan Indra Bekti.

"Saya punya banyak bukti dan saksi. Salah seorang artis juga benci dia. Saya lapor ke Bang Ginanjar dia bilang, 'Laporin saja, saya juga sudah kesal kok'," kata Reza menirukan ucapan Ginanjar.

Laporan atas nama Reza Pahlevi tercatat dengan nomor laporan LP/500/II2016GPMJ/Dit.Reskrimum.

Melalui laporan ini, Bekti terancam dijerat dengan pasal 292 KUHP Jo 82 Undang Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Pasal perlindungan anak yang dikenakan untuk menjerat Bekti, lantaran Reza mengaku mendapat tindak pelecehan seksual itu tahun 2010 hingga 2014 lalu disaat usianya masih 17 tahun.(tabloidnova)

Editor: nandrson
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved