Yang Mau Ngetop, Kerja Keras Ya, Kata Ivan Gunawan Terkait Kasus yang Menimpa Indra Bekti

Ivan berpendapat, seseorang harus bekerja keras untuk menjadi terkenal. Bukan mencari popularitas dengan mengumbar kasus tertentu

Yang Mau Ngetop, Kerja Keras Ya, Kata Ivan Gunawan Terkait Kasus yang Menimpa Indra Bekti
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Ivan Gunawan meluncurkan bukunya yang berjudul Aku Berkarya dengan Cinta di Toko Buku Gramedia Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015) pagi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Sebagai sahabat, perancang busana Ivan Gunawan membela pembawa acara Indra Bekti yang dituding melakukan pencabulan kepada pemain pria berinisial RP dan pemain FTV Lalu Gigih Arsanofa.

Ivan berpendapat, seseorang harus bekerja keras untuk menjadi terkenal. Bukan mencari popularitas dengan mengumbar kasus tertentu.

"Buat temen-temen yang mau ngetop harus kerja keras ya," ucap Ivan saat menghadiri peluncuran produk kecantikan di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Ivan berharap kasus yang dialami Indra bisa segera selesai.

"Semoga semuanya baik-baik saja. Udah ya," kata Ivan.

Diberitakan sebelumnya, ada dua pria yang mengaku menjadi korban Indra Bekti. Pertama, seorang lelaki berinisial RP telah melaporkan dugaan perbuatan cabul Indra ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2/2016) sore.

Selain itu, pemain FTV, Lalu Gigih Arsanofa, juga melaporkan tindakan Indra. Namun, laporan Gigih ditolak pihak Polda Metro Jaya.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved