VIDEO: Saat Bermain 'Petak Umpet', Ini View GoPro Saat Dipasang di Anak Balita

Sembari sang anak berhitung dan tutup mata, Iver dan istrinya bersembunyi di lemari pakaian yang terletak di ruang bermain keluarga.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Menggemaskan, Sepasang suami istri berhasil membuat anak tunggal mereka kebingungan. Kala itu, awal 2015 silam, keluarga kecil tersebut sedang bersantai di rumah.

Ketimbang pergi berlibur, mereka memilih bermain petak umpat di rumah. Sang anak yang belum genap berusia 5 tahun ditunjuk sebagai "si pencari".

Sang ayah, Don Iver, kemudian punya ide "iseng". Ia memasangkan kamera GoPro di atas kepala anaknya, sebagaimana dilaporkan PetaPixel, Selasa (9/2/2016).

Sembari sang anak berhitung dan tutup mata, Iver dan istrinya bersembunyi di lemari pakaian yang terletak di ruang bermain keluarga.

Usai berhitung, sang anak pun berlari ke sana kemari mencari kedua orangtuanya. Video yang terekam memperlihatkan sudut pandang sang anak saat melihat sekelilingnya.

Di tengah kebingungan anak balita tersebut, kedua orangtuanya justru tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, video yang terekam tersambung langsung ke smartphone Iver.

Lelah mencari, sang anak akhirnya dibantu anjing peliharaan keluarga mereka, yang bernama Ollie.

Ollie menunjukkan kepada sang anak bahwa ayah dan ibunya ada di dalam lemari. Alhasil, sang anak pun menemukan kedua orangtuanya setelah lebih kurang satu menit mencari.

Video sudut pandang anak balita yang menggemaskan itu kemudian diunggah ke YouTube. Tak dinyana, video tersebut jadi viral. Hingga kini, sudah ada sekitar 1,3 juta netizen yang melihat video tersebut.(*/PetaPixel)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved