Pilkada Kepri 2015

Ini Janji Gubernur Kepri Sani-Nurdin di Hadapan Ribuan Warga Pasca Dilantik Presiden

Gubernur Kepri terpilih HM Sani mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri yang mendukungnya.

Ini Janji Gubernur Kepri Sani-Nurdin di Hadapan Ribuan Warga Pasca Dilantik Presiden
tribunnews batam/thomm
Pasangan Gubernur Kepri HM Sani-Nurdin Basirun saat acara syukuran di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (13/2/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri terpilih HM Sani mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri yang mendukungnya.

Hal itu disampaikannya di hadapan ribuan warga yang memadati Gedung Daerah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (13/2/2016).

Sani berjanji seluruh kepercayaan masyarakat dipastikannya akan diwujudkannya dengan bekerja demi mengabdi dan melayani masyarakat Kepri.

Sani dan Nurdin memastikan bakal mulai bekerja pada Senin (15/2/2016) mendatang.

Sebelum bekerja, Sani sudah langsung mengajak kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk aktif mendukung pelaksanaan program-program kerjanya.

Dia bahkan mengingatkan setiap kepala SKPD untuk tidak duduk di belakang meja tetapi turun ke lapangan untuk menjumpai masyarakat dan melihat permasalahan mereka.

"Kepala Dinas tidak perlu lagi hanya duduk di belakang meja. Sesuai arahan Pak Presiden, jangan hanya Gubernur dan Wakil Gubernur sajalah yang turun ke lapangan; setiap kepala Dinas juga harus terjun ke masyarakat untuk melihat permasalahan mereka," kata Sani.

Kepada seluruh masyarakat yang hadir, Sani mengatakan bahwa banyak permasalahan belum diselesaikan secara tuntas olehnya sewaktu menjabat Gubernur Kepri pada periode sebelumnya.

Semua permasalahan itu akan ditanganinya selama lima tahun mendatang.

"Ada banyak pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan. Kami akan coba menangani permasalahan tersebut. Namun, ada beberapa permasalahan yang sedang ada di depan mata kita saat ini yakni masalah listrik, air dan konektivitas. Insyaallah, semua permasalahan itu akan diselesaikan oleh kami," ungkap Sani dengan pasti.

Kepastian tersebut begitu diyakini oleh Sani sendiri.

Sebab, dia sadar, dalam melayani masyarakat dirinya selalu bekerja dan belajar dengan tulus dan ikhlas.

"Saya ini sudah mengabdi kepada masyarakat selama 51 tahun. Saya bahkan masih juga dicintai oleh masyarakat. Semuanya itu bisa terjadi karena saya selalu mengabdi masyarakat dengan semboyan 'doing', 'learning', dan 'good relationship' (bekerja, belajar dan menjaga hubungan baik),"tegas Sani. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved