Upsss, Saat Manggung di Konser Kahitna, Isyana Sarasvati Terjatuh

Ya ampun ini pengalaman pertama aku jatuh di panggung. Love Festival memang luar biasa! Ini pengalaman menarik. Ha..ha... Aku baik-baik saja

Upsss, Saat Manggung di Konser Kahitna, Isyana Sarasvati Terjatuh
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi Isyana Sarasvati saat menyapa para pengunjung mall dalam acara Isyana Sarasvati Explore di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016). Dalam acara tersebut Isyana Sarasvati melakukan Meet an Greet serta menghibur para pengunjung dan melakukan penandatanganan CD. Tribunnews/Jeprima 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM – “Selamat malam Jakarta! Apa kabar? Siap bergoyang bersama?" sapa Isyana Sarasvati kepada para penonton yang memenuhi area panggung Hope.

Penyanyi cantik yang sedang banyak digandrungi melalu singlenya yang berjudul Keep Being You ini, merupakan musisi yang ikut memeriahkan konser Kahitna di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (13/2/2016).

Melalui lagu berjudul Mimpi, Isyana mengajak para penonton untuk larut dalam suasana sendu. “Ini merupakan salah satu lagu yang diambil dari pengalaman pribadi.

Tidak boleh sedih karena sedih pasti berlalu,” kata Isyana seraya mulai memainkan tuts pada keyboardnya.

Sukses membuat para penonton terpukau dengan lagunya yang membuat penonton galau, Isyana pun langsung membawakan lagu Keep Being You.

Sayangnya, di tengah lagu yang sedang dibawakan, sempat terjadi insiden kecil di atas panggung. Isyana terjatuh!

Namun, ia tetap berhasil menguasai panggung dan bernyanyi sampai selesai.

“Ya ampun ini pengalaman pertama aku jatuh di panggung. Love Festival memang luar biasa! Ini pengalaman menarik. Ha..ha... Aku baik-baik saja,” ujar Isyana sambil tertawa.

Setelah insiden kecil tersebut Isyana langsung menghibur penggemarnya dengan lagu terbarunya berjudul Kau Adalah.

Dan untuk menambah kemeriahan ulang tahun Kahitna, tak lupa Isyana membawakan sebuah lagu Kahitna yang berjudul Tak Kan Terganti.

Suara indahnya yang mengalun membawa seluruh penonton bernyanyi bersama.
“Mumpung semuanya sudah galau, aku buat makin galau saja ya. Aku mah anaknya memang gitu. Enggak mau setengah-setengah,” ujar Isyana yang langsung membawakan lagu Tetap Dalam Jiwa.

(Caroline Pramantie/Tabloidnova.com)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved