Dugaan Pencabulan Pedangdut SJ

Remaja Korban Pencabulan Pedangdut SJ ternyata Penggemarnya

‎Benar yang bersangkutan (SJ) ditangkap oleh Polsek Kelapa Gading, korban ini dicabuli lalu pagi tadi melapor ke Polsek

Remaja Korban Pencabulan Pedangdut SJ ternyata Penggemarnya
internet
Ilustrasi pencabulan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Remaja pria berusia 17 tahun yang melaporkan artis sekaligus pedangdut SJ dengan dugaan pencabulan ternyata penggemarnya.

"Korban dengan pelaku (SJ) ada hubungan, korban ini penggemarnya pelaku jadi saat diajak ke rumah, korban mau," tutur ‎Kapolres Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona pada Tribunnews (Tribun Network), Kamis (18/2/2016).

Dibeberkan Bolly berdasarkan pengakuan korban awalnya pada Rabu (17/2/2016) malam korban diajak SJ ke rumahnya. Korban pun mengamini karena korban adalah penggemar SJ.

"‎Benar yang bersangkutan (SJ) ditangkap oleh Polsek Kelapa Gading, korban ini dicabuli lalu pagi tadi melapor ke Polsek lalu kami lakukan penangkapan di rumahnya (SJ)," tutur mantan Kapolres Bekasi Kota itu.

Bolly menambahkan hingga saat ini SJ masih diperiksa intensif dan korban juga sudah menjalani visum di rumah sakit untuk menguatkan laporannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak SJ ataupun manajernya serta keluarganya soal penangkapan tersebut.(*/Theresia Felisiani/Tribunnews)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved